Open top menu
Kamis, 27 Agustus 2015

MEDAN,LAPAK SHOWROOM.BLOGSPOT.COM

MEDAN,LAPAK SHOWROOM.BLOGSPOT.COM - Penjualan mobil bekas di Medan akhir-akhir ini menurun tajam, sehingga mobil bekas jatuh harganya hingga 45%, hal ini disebabkan beberapa faktor salah satu diantaranya melemahnya nilai tukar rupiah terhadap dolar Amerika yang mulai menembus angka 14.640/USD sore ini.

Selain dari pada itu  menurunnya perekonomian Indonesia pada tinkat Makro maupun Mikro sehinggga daya beli masyarakat terhadap barang-barang kebutuhan hidup juga ikut menurun, terutama terhadap barang jenis import. Untuk mobil jenis Avanza misalnya harga jualnya sangat murah sekali itupun sangat sulit sekali menjualnya.

Sedangkan mobil jenis TOYOTA lainnya Kijang Inova misalnya itu harga jualnya menurun hingga 57% dari harga jual sebelumnya, itupun sejak satu bulan mulai dipasarkannya lengkap dipasangi stiker bandrol harga jual pada kaca mobil tersebut belum ada satu orangpun pengunjung yang menawarnya.

Mengalami kerugian

Banyak para agen maupun Showroom pengusaha penjualan mobil bekas yang ada di kota Medan mengalami kerugian yang sangat besar, hal itu di karenakan modal yang mereka gunakan untuk menampung mobil bekas berasal dari pinjaman Bank, sehingga tagihan kredit Banknya berjalan terus.

Untuk mobil jenis CRV dan HONDA Jazz ini hanya sedikit mengalami penurunan harga jualnya yaitu tidak lebih dari 26%, memang untuk kedua jenis mobil ini masih sangat diminati masyarakat kota Medan, itu di karenakan  kenyaman dalam mengemudi dari kedua jenis mobil ini. 

Dari beberapa kejadian dalam masalah gagal transaksi jual beli mobil bekas termurah di medan ini kembali lagi di sebabkan oleh menurunya daya beli masyarakat, dari sisi keadaan dari para konsumen itu sendiri di karenakan meroketnya harga semua kebutuhan masrakat tidak di barengi dengan bertambahnya juga pendapatan mereka.
Tagged
Different Themes
Written by Lovely

Aenean quis feugiat elit. Quisque ultricies sollicitudin ante ut venenatis. Nulla dapibus placerat faucibus. Aenean quis leo non neque ultrices scelerisque. Nullam nec vulputate velit. Etiam fermentum turpis at magna tristique interdum.

This is the most recent post.
This is the last post.

3 komentar:

  1. kami melayani jasa jasa pasang dan perbaikan sebagai berikut..


    CCTV bisa dipantau dg hp.

    AC pendingin ruangan.

    bel panggil perawat atau pegawai.

    running text LED.

    GPS tracker buat kendaraan.

    ALARM gedung.

    PABX telephone lokal.

    Panel listrik dan instalasi.

    design alat sesuai kebutuhan.

    bel jam otomatis.

    alat elektronik mesincuci dll

    Speaker gedung.

    untuk info lebih lanjut mohon hub saya.
    0822 315 625 89
    Atau
    tsabitataya@gmail.com

    Saya siap brkunjung ke tempat anda.

    BalasHapus
  2. Konten ini sangat menarik cocok buat referensi..

    Blogwalking ya di Media Informasi Online Kota Medan

    BalasHapus
  3. Mr Green Slot - DrmCD
    Mr 서산 출장안마 Green Slot. DrmCD. Discover 김제 출장마사지 a range 서귀포 출장샵 of Casino games including Slots, Blackjack, 구리 출장샵 Roulette, 경기도 출장샵 Video Poker, Keno and more in one place.

    BalasHapus